Beranda » Testimonial

Testimonial

Bagaimana pengalaman & pendapat mereka yang telah menjadi client kami? Biarlah client kami yang berbicara & berbagi cerita dengan Anda. Berikut ini adalah testimonial asli tanpa rekayasa dari client kami.

Incoming search terms:

35 Testimoni Customer Biro Jasa Abhimata

  • muhay says:

    mantap pak anton… pelayanan yang ramah dan cepat membuat kami merasa nyaman… terima kasih pak atas bantuannya, kini saya sdh pegang ktp baru…. tks

    • monoanton says:

      oke pak muhay… terima ksh atas kepercayaannya menggunakan jasa kami, silahkan ditunggu kembali untuk mennggunakan jasa kami yg lainnya…

  • wahyui says:

    matur nuwun bapak anton… atas bantuannya sdh mau menangani pembuatan pasport, customer servicenya ramah bikin betah deh… hehe

    • monoanton says:

      baik sama2 bu yuni… jika merasa betah dgn pelyanan kami, silahkan ditunggu menggunakan jasa kami kembali

  • choirul puadi says:

    Saya ingin membuat akte lahir ktp dan kk jakarta ,, sedangkan anak saya lahir di bekasi ,,mohon bantuannya

  • arya says:

    klu bikin buku nikah itu gimana

    • monoanton says:

      Kami bisa membantu, dgn catatan berkasnya lengkap. Atau bisa menghubungi Bp. Anton di No. HP : 0812.81893871. terimakasih.

  • Eka Saputri says:

    saya mau bikin surat nikah asli kira2 bisa ato tidak yaaa … ?
    mohon balasannya
    selamat pagi

    • monoanton says:

      kami bisa,dgn catatan berkasnya lengkap atau utk lebih jelasnya bisa menghubungi Bp. Anton No. HP : 0812.81893871 .terimakasih.

  • mimi lesmana dewi. h says:

    Maaf, saya ingin membuat akte kelahiran kalimantan timur buat saya pribadi. Dikarenakan saya membutuhkan akte itu untuk menikah. Sebelumnya cuma punya surat keterangan lahir dan sudah hilang. Terimakasih

    • monoanton says:

      Kalau pernah punya fotocopi akte lahir sebelumnya bisa kami bantu. Tolong hubungi Pak Anton di No. HP : 0812.81893871. terimakasih.

  • RHINI says:

    Saya mau membuat KTP baru dan KK baru tapi buku nikah kita tidak ada bagaiman?

    • monoanton says:

      kami hanya melayani utk wilayah Jabotabek dgn catatan hrs ada surat pindah. kalau belum ada buku nikah hrs ada surat keterangan nikah sirih. terimakasih.

  • lany warsiani says:

    Saya mau bikin akta kelahiran buat anak saya, tapi saya tinggal di purbalingga ja-teng bisa ngga ya?

    • monoanton says:

      mhn maaf saat ini kami sdg ada perpindahan kantor, sehingga untuk pelayanan sedikit terganggu
      untuk info lbh jelas silahkan mas/mba bs hubungi pak anton/pak muhaimin di nomor 087874750795 atau 08567029966

  • Susie says:

    selamat pagi, saya dan calon punya rencana menikah bulan dpan tapi kami kesulitan surat dari pihak calon krn KTP masih KTP daerah pamekasan dan sudah mati serta tdk ada KK. utk pengurusan nikah di KUA butuh surat2 KTP, KK dan Pengantar, apa bisa dibantu? terima kasih

  • Akhmad fathoni says:

    Saya punya keluarga dr istri mau urus kk dan akte lahir istri dan adik” ipar saya…. Akan tetapi pernikahan keluarga istri orang tuanya hanya dibawah tangan gmana caranya klau mau bikin kk dan akte kelahiran. Mohon saran dan bantuannya

  • mariam says:

    siang….sy mariam umur 29th dan belum mempunyai akta kelahiran, sy ad rencana ingin membuatnya, qr2 persyaratannya ap dan berapa biaya nya? mksih

  • Ria Bellaliana says:

    saya ingin membuat e ktp tapi domisili saya di banten. gimana caranya?

    • monoanton says:

      selamat sore bu ria, untuk penjelasan lbh jelas ny, silahkan ibu hubungi pak muhaimin/pak anton do no 085216030685

  • Ria Bellaliana says:

    saya ingin membuat e ktp tapi domisili saya di banten. gimana caranya? tapi saya berada di jakarta saat ini.

    • monoanton says:

      Kami hanya bisa membantu utk wilayah Jabodetabek keluar masuknya saja, utk wilayah di luar jabodetabek kami tdk bisa membantu. Mohon maaf.
      Terimakasih.

  • desy ika pratiwi says:

    siang saya desy, saya mau mancabut bendel KK dari wilayah sumenep lalu di pindah ke wilayah sidoarjo, kira kira biaya nya berapa? terima kasih

    • monoanton says:

      Kami hanya bisa membantu utk wilayah Jabodetabek keluar masuknya saja, utk wilayah di luar jabodetabek kami tdk bisa membantu. Mohon maaf.
      Terimakasih.

  • lisna says:

    Saya mau bikin surat keterangan lahir kira”berpa hari ya jadinya

    • monoanton says:

      Mungkin maksudnya Ibu Akte Lahir ya?Sesuai peraturan Pemerintah utk proses pengurusan Akte Lahir adl 2-3 minggu.
      Jika ada yg mau ditanyakan bisa menghubungi No. HP : 0812.81893871 dgn Bp. Anton

  • Lumihi ardi says:

    Hallo pak, bisakah saya bikin akte lahir? Apa syratnya?

  • EKA PRATIWI says:

    selamat siang pak saya mau buat kk dan e ktp tangerang bagaimana cara nya? saya sudah punya ktp tangerang tpmasi manualdan tidak punya kk nya krn sudah bercerai sama suami saya,mohon bantuaan nya.

    • monoanton says:

      untuk informasi lbh jelas ny silahkan hubungi admin di nomor
      Hotline: 08567029966
      SMS : 08567029966
      BBM: 7EE00ABA
      WhatsApp : 081281893871

      atau bs datang langsng k alamat kantor kami : Gedung Taluson, Lantai 4, Jalan RP Soeroso (Samping Giant Supermarket) Seberang POM Shell, Menteng Jakarta Pusat.

  • anggala says:

    Sya namanya anggela…
    Mau tanya dong bisa gak buat e-ktp sma kk sy dijakarta,ktp sy yg skrg masi daerah dan ktpnya yg lama,sy sdh menikah tpi baru secara adat blum secara gereja dan negara…gimana itu bisa apa gak? Mohon penjelasannya

  • Dwi says:

    Maaf sy kontak wa dari sabtu tidak ada respon mohon info biaya pembuatan akta nikah tangerang

  • tommy says:

    saya asli jakarta mau bikin ktp dan kk baru pak karena ktp saya dan KK hilang bagaimana ya pak

  • anna says:

    Mohon bantuan nya. Saya butuh bantuan membuat akte lahir anak saya.tapi ktp jepara anak lahir di SOLO apakah bisa di buat?

  • jono says:

    saya mau buat kk dan ktp baru resmi untuk buat bpjs, suami pindahan dari kampung apa bisa dibantu? surat pindah dan skck lengkap

Silahkan tulis testimoni Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Tentang Kami :

BIRO JASA ABHIMATA adalah sebuah perusahaan jasa yang resmi telah memiliki izin oprasional kegiatan usaha dari kementerian terkait. Adapun jenis jasa yang kami layani : ada Jasa Resmi Kependudukan, Surat Pindah/Datang Terdaftar Seluruh Indonesia, EKTP, Data Ganda/Bermasalah, Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, Surat Nikah Resmi/Sirih dan lainnya.

Alamat Kantor :


Gedung Taluson, Lantai 3, PT. Pasando Naga Perkasa. Jalan RP Soeroso (Atas Hero Supermarket) Seberang POM Shell, Menteng Jakarta Pusat.

FAST RESPONSE SERVICE :
Hotline : 021-299-29-225

Hotline Mobile : 081290321068
SMS : 08567029966
Whatsapp : 08567029966
Email:
birojasadokumenresmi@gmail.com

Pengunjung Kami :

  • 128Reads today:
  • 169727Total visitors:
  • 105Visitors today:
  • 1265Visitors per month:
  • 138Visitors per day: